Trojan – Tahu them Sebelum Mereka Tinggalkan Anda terkenaSaya yakin banyak di antara kita telah mendengar dari mereka, dan hal pertama yang datang ke pikiran kita ketika kita mendengar mereka, adalah tentang beberapa jenis aktivitas berbahaya. Trojan sering refill toner jakarta disalahpahami sebagai virus atau malware, tetapi kenyataannya adalah mereka sangat berbeda.

Ketika saya mulai pencarian di Trojans, aku bertanya-tanya mengapa mereka disebut Trojan. Saya sangat ingin tahu tentang nomenklatur yang diikuti untuk hal-hal berbahaya tersebut. Dan saat itulah aku datang untuk tahu bagian yang sangat menarik dari informasi, yang berbicara tentang fakta bahwa ada dongeng Yunani kuno, dimana kuda buatan manusia besar telah disampaikan kepada musuh-musuh mereka saat berkelahi, melambangkan perdamaian, dan ketika kelompok musuh , mendekati orang-orang Yunani tanpa rasa takut, para prajurit Yunani muncul dari kuda, dan mengalahkan mereka. Trojan berasal nama mereka dari Trojan horse ini legendaris, yang telah digambarkan sebagai tanda perdamaian, tapi ternyata menjadi ramuan penipuan dan tipu daya, akhirnya memimpin kota Troy ke azab nya. Dalam cara yang sama, Trojans menampilkan diri sebagai potongan-potongan kecil yang tidak bersalah dari kode, tetapi setelah ditempatkan ke dalam sistem Anda, mereka menyebabkan kekacauan.

Paling sering itu terlihat bahwa Trojan digunakan sebagai gateway bahkan masalah yang lebih parah, seperti mengkonversi seluruh sistem dalam Bot a. Salah satu perbedaan utama antara virus dan Trojan adalah bahwa, Trojan tidak dapat menyebar sendiri; mereka membutuhkan pembawa seperti mail, lampiran, atau halaman web berbahaya.

Trojan yang ditemukan untuk memasuki sistem pada dasarnya melalui download, dan jika itu melalui halaman web, maka memanfaatkan kerentanan berbasis browser untuk menginstal sendiri. Setelah di-download, Trojan yang merupakan file executable (seperti “exe”, “vbs”, “com”, “bat”, dll) dalam skenario umum, melepaskan program berbahaya, yang mungkin kemudian memulai aktivitas berbahaya yang berbeda seperti mencari cara untuk menginfeksi sistem lain, atau menghapus data yang berguna, atau menyalin dan berbagi data sensitif, dan sebagainya. Trojan bisa datang dalam bentuk pengguna sesuatu yang berguna / diinginkan, seperti musik gratis, video, wallpaper, screensaver, film, dll

Seperti dikatakan, di awal, Trojan tidak membuat terlalu banyak suara, sebaliknya mereka lebih memilih kegiatan hening, yang membuat mereka bahkan lebih sulit untuk menemukan. Ini sering terlihat bahwa korban serangan Trojan, datang untuk tahu tentang mereka menjadi korban, ketika mereka diberitahu oleh teman-teman mereka atau pengguna lain yang terinfeksi, oleh korban tidak sadar. Ini adalah aspek yang paling berbahaya dari Trojan, dimana sebagai korban Anda sendiri bukan satu-satunya korban, tetapi Anda mungkin berakhir menginfeksi banyak sistem lainnya.

Beberapa cara di mana orang bisa menyingkirkan Trojan adalah dengan menginstal software Anti-Virus / Trojan atau dengan membersihkan sistem anda dengan format dan menginstal ulang sistem operasi. Meskipun Windows OS dipandang paling rentan, bahkan Mac OS dan sistem operasi lain seperti Linux tidak aman. Tetap waspada dan waspada adalah cara yang sangat penting dan sederhana yang aman.http://hpcc364a.tonerjakarta.com/

6 Tips untuk Mempertahankan PC Anda Terhadap Virus dan Worms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *